PCLinuxOS LXDE 2011.06

pclinuxos.com 
PCLinuxOS   LXDE  2011,06 untuk 32 dan 64 bit komputer sekarang tersedia untuk di-download. Sebuah rilis 64 bit hanya akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang. PCLinuxOS LXDE 2011,06 fitur update berikut.
Apa yang baru:
Kernel - kernel ini diperbarui ke versi 2.6.38.8. Kernel tambahan yang tersedia dari repositori kami seperti kernel PAE untuk komputer dengan lebih dari 4 gigs of memory. Sebuah kernel BFS untuk desktop kinerja maksimum dan kernel standar dengan penjadwalan kelompok diaktifkan.
Xorg - server Xorg telah diupdate ke versi 1.10.2. Mesa diperbarui untuk 7.10.3 dan libdrm ke versi 2.4.26. Update ini membawa perangkat tambahan untuk desktop PCLinuxOS termasuk kecepatan, dukungan desktop 3D untuk sebagian besar Intel, Nvidia dan kartu video AMD / ATI, baik huruf render, perbaikan layar hitam untuk kartu nVidia kebanyakan, lebih baik pemutaran Flash dan banyak lagi. Versi terbaru dari Nvidia dan AMD / ATI video driver yang disertakan pada LiveCD dan secara otomatis dikonfigurasi untuk Anda. Kabar buruknya adalah pengguna dengan kartu warisan tua video yang digunakan dalam komputer tanggal paling tidak dapat berfungsi dengan baik karena banyak video driver xorg usang.
Toolchain - gcc compiler software telah diupdate ke versi 4.5.2 dan glibc diperbarui untuk 2.10.1. Lokal diperbarui ke versi 2.12.1.
Paket Manager - RPM telah diupdate ke versi 4.8.1. apt-get dan Synaptic Package Manager juga diperbarui untuk bekerja dengan paket rpm diperbarui. yum dan yumex akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang sebagai manajer paket alternatif.
Perbarui tema - Rilis 2011 menerima Makeover penuh. PCLinuxOS fitur logam tema sikat baru termasuk update grub, plymouth, gdm dan aplikasi layar splash. Tema-tema tambahan yang tersedia serta tema kami sebelumnya dari repositori perangkat lunak kami.
Alat remastering - mylivecd telah diupdate untuk bekerja dengan rilis terbaru. mylivecd menambahkan kemampuan untuk menginstal PCLinuxOS dari menu boot tanpa harus pergi ke desktop pertama. Ada 3 skema kompresi yang tersedia sekarang untuk remastering instalasi Anda. xz maksimum kompresi, kompresi normal xz dan gzip untuk kompresi cepat. xz maks membutuhkan waktu lebih lama untuk menghasilkan LiveCD namun menghasilkan gambar paling terkompresi gzip dimana akan membuat sebuah LiveCD yang cukup cepat tetapi citra dikompresi akan lebih besar. mylivecd juga dapat menghasilkan LiveDVD dengan sampai 4 gigs data terkompresi. Biasanya instalasi akan manggung 10-12 kompres ke sebuah DVD pertunjukan 4.
Software - PCLinuxOS 2011 LiveCD datang dengan versi terbaru dari program yang paling populer seperti Firefox 5.0. Manajer OpenOffice telah diganti dengan Pengelola LibreOffice. Karena ukuran terbatas dari suite LiveCD kantor tidak termasuk tetapi dapat diinstal melalui Manager LibreOffice setelah instalasi hard drive. Addlocale telah diperbarui terjemahan dan dapat mengkonversi instalasi PCLinuxOS ke lebih dari 70 bahasa yang berbeda. Perangkat lunak disertakan pada LiveCD didasarkan pada umpan balik masyarakat seperti apa pengguna PCLinuxOS ingin dimasukkan secara default.
CD / DVD burning - Brasero diinstal sebagai software burner standar, daripada grafburn.
PCLinuxOS LXDE-Mini 2011,06 ISO tersedia melalui link torrent berikut dari teman kita yang luar biasa di ibiblio.org.
http://torrent.ibiblio.org/doc/pclinuxos-live-cd-2011-6-release/201/torrents
edit: Torrents tersedia penuh dan mini di:
http://linuxtracker.org/
PCLinuxOS LXDE-Mini dan PCLinuxOS LXDE tersedia pada mirror berikut:
http://ftp.heanet.ie/pub/pclinuxos/live-cd/
http://distrib-coffee.ipsl.jussieu.fr/pub/linux/pclinuxos/live-cd/
http://ftp.vim.org/ibiblio/distributions/pclinuxos/pclinuxos/live-cd/
http://ftp.nluug.nl/ibiblio/distributions/pclinuxos/pclinuxos/live-cd/
http://na.mirror.garr.it/mirrors/pclinuxos/live-cd/
http://pclosusers.com/isos/
 
© Copyright 2010-2011 Teknologi All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.