Mozilla Rilis Firefox 4 RC Untuk Ponsel

beritahp.com
Selain mengumumkan secara resmi kehadiran Firefox 4, Mozilla juga mengumumkan kehadiran browser Firefox mobile 4 release candidate (RC) yang diperuntukkan bagi perangkat ponsel pintar Android dan Nokia Maemo. Kendati masih beta, ada beberapa penambahan fitur yang disematkan di alat peramban ini.
Firefox 4 mobile ini menghadirkan beberapa fitur, termasuk kemampuan untuk scolling yang lebih cepat, lebih banyak responsif versi untuk Firefox Sync, kemampuan menmbesarkan teks, fungsi copy/paste untuk situs berbasis HTML.
Selain itu, seperti dilansir Mashable, Selasa (22/3/2011), tampilan antarmuka di browser ini juga jauh lebih manis dan simpel, dengan mendukung add-ons, dan mendesain ulang tab untuk membuka situs lainnya secara bersamaan.
Mozilla pertama merilis browser mobile versi alpha pada April lalu. Saat itu disebut Fennec, bukan Firefox, dan dipenuhi dengan bug yang akan menguras memori telepon dan ‘kecelakaan’ sistem secara teratur.
Mozilla telah secara dramatis meningkatkan produk sejak itu. Beta resmi pertama membawa pengalaman lebih baik secara keseluruhan lebih stabil, dan peluncuran Beta 3 ditambah lebih cepat dalam melakukan boot, membuka halaman lebih baik dan perangkat tambahan utama untuk Firefox Sync.
Rupanya Mozilla sangat bahagia dengan hasil sejak itu bahwa hampir siap untuk peluncuran resmi browser mobile. Bahkan, Firefox RC 4 sudah tersedia di Marketplace Android dan untuk di-download Maemo. Jika tidak ada bug yang signifikan ditemukan oleh pengguna rilis kandidat, Mozilla akan merilis versi resmi Firefox untuk mobile segera.
Untuk mengunduh Firefox Mobile 4 RC ini, silahkan kunjungi http://www.mozilla.com/firefox/ dari ponsel Android atau Maemo anda.
 
© Copyright 2010-2011 Teknologi All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.