FingerPrint, Lindungi Ponsel dengan Sidik Jari

beritahp.com
Anda pasti pernah menonton film box office dengan pengamanan dengan menggunakan sidik jari. Misalnya saat akan membuka pintu rahasia, si bintang film harus menempelkan jempolnya pada sebuah alat yang disebut fingerprint agar pintu dapat terbuka. Coba bayangkan jika cara tersebut ada di ponsel anda. Untuk membuka kunci ponsel, kamu harus menempelkan jari, menarik bukan?
Jika ponsel anda menggunakan Android, Symbian dan Blackberry, maka hal tersebut saat ini dapat diwujudkan di ponsel anda dengan bantuan aplikasi FingerPrint. Sayangnya, aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. Meski demikian, anda dapat mencobanya dengan adanya Free Trial yang diberikan.
Cara Penggunaan
Ketika layar Fingerprint muncul, Anda perlu menyentuh jari Anda ke layar untuk dilakukan scan untuk mengetahui identitas Anda, akan ada getaran dan suara beep selama proses scan berlangsung. Telepon akan dibuka tidak bergantung pada siapa jari itu, tapi pada berapa banyak beep atau getaran karena sentuhan jari Anda pada layar layar. Dengan demikian, anda bisa pamer pada teman anda bahwa handphone anda sangat canggih :D .
belom  jellas.,??? liat aja video di bawah  ini :


 
© Copyright 2010-2011 Teknologi All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.